Saturday, May 11, 2013

Beasiswa 2013 : Kuliah Bisnis IPMI

Posted by Info Kerja dan Beasiswa| Category:

Beasiswa 2013 : Kuliah Bisnis IPMI
Bagi para lulusan SMA yang ingin melanjutkan kuliah, namun terkendala biaya, atau lulusan yang berprestasi yang ingin mendapatkan fasilitas atas prestasinya. Yuk coba daftar beasiswa kuliah gratis di IPMI


TeIPMI International Business School menyediakan 20 beasiswa penuh bagi lulusan SMA pada program Bachelor of Business Administration (BBA) atau S-1. Total nilai beasiswa yang diberikan adalah USD10 ribu per tahun. 

Lalu syarat beasiswa ini apa ya? Syaratnya, calon peserta beasiswa adalah peraih 10 besar di sekolahnya masing-masing. Baik SMA negeri maupun swasta yang bereputasi bagus. Calon peserta beasiswa memiliki nilai rata-rata rapor dan UN minimal setara dengan skor 8,5 dari kemungkinan 10. Calon peserta beasiswa yang mempunyai prestasi khusus, seperti pemenang lomba karya ilmiah, olimpiade sains, kompetisi bisnis, penghargaan potential leaders, dll, juga bisa ikut mendaftar. 

Selain syarat-syarat di atas, calon peserta beasiswa harus menguasai bahasa Inggris dengan nilai TOEFL minimal 550. Jangan lupa, sertakan surat rekomendasi dari bapak/ibu guru dan dokumen pendukung lainnya seperti bukti lulusan terbaik, pemenang lomba/kompetisi, hasil tes bahasa Inggris, dll. 

Informasi lebih lengkap langsung saja hubungi Pak Feraldi Loeis di 021-7978888 atau melalui e-mail: feraldi.loeis@ipmi.ac.id.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►